Silaturahmi Pengurus MCS Dengan Camat Solear Berlangsung Akrab dan Penuh Kekeluargaan

Solear, lensafokus.id -- Dalam Rangka memperkenalkan diri, sejumlah pengurus teras Media Center Solear ( MCS ) berkunjung ke ruangan Camat dan di sambut dengan hangat oleh Camat Solear Saedaman, SH.M.Si, kamis (31/3/2022).

Kedatangan Rombongan MCS ini memang sudah di tunggu oleh Camat guna mengetahui ada berapa anggota yang tercatat di MCS.

"Saya merasa senang sekali dengan adanya perkumpulan media di Kecamatan Solear sehingga kita bisa bekerja sama untuk mempublikasikan hasil pembangunan kepada masyarakat," ujar mantan Camat Gunung Kaler itu.

Camat juga meminta kepada awak media silahkan memberitakan yang positif, tetapi kalau ada masalah yang belum jelas maka sebaiknya konfirmasi dulu kepada kita sehingga persoalan menjadi jelas.

"Saya tidak alergi dengan wartawan, bahkan saya sudah lama akrab dengan wartawan, dan sering ngopi barang dengan wartawan, jadi tidak ada yang perlu di takuti," ujar orang Nomor di Kecamatan Solear.

Terkait dengan ruangan yang di pakai oleh MCS, camat mempersilahkan untuk menggunakan dengan sebaik baiknya selama ruangan belum di butuhkan oleh pihak kecamatan silahkan di pakai dulu.

Sementara Ketua MCS, Jhon Simamora memberitahukan kepada Camat bahwa jumlah wartawan yang tergabung di MCS tercatat 32 orang, dan mereka itu semuanya berdomisili di Kecamatan Solear.

Selanjutnya Jhon Simamora memaparkan kepada Camat yang baru sertijab selasa 29 Maret 2022 bahwa keberadaan MCS yang baru lahir kurang lebih satu bulan yang lalu telah mempbulikasikan berita - berita pembangunan, kendati demikian kami terus menyampaikan berita yang positif tentang keberhasilan Wilayah Solear.

"Keberadaan MCS merupakan sebagai mitra pemerintah Kecamatan maupun pihak swasta yang ada di Wilayah Solear, dan kami siap mendukung program pemerintah demi kemajuan Kecamatan Solear," terang Jhon.

Menurut Jhon Simamora, Kecamatan Solear merupakan daerah perbatasan dengan Maja Lebak, Tenjo Bogor, ia melihat masih ada pembangunan infrastruktur yang belum tuntas, oleh sebab itu kita dorong kepada Pemkab. Tangerang untuk mempercepat pembangunan harapnya dan di amini oleh Camat.

(War)

Rate this item
(0 votes)
Go to top