Wakil Bupati Minta RSUD Pakuhaji Terus Tingkatkan Kinerja dan Responsif Melayani Masyarakat

Tangerang, lensafokus.id -- Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli menghadiri apel pagi yang dirangkaikan dengan perayaan HUT RSUD Pakuhaji yang ke-4 di halaman Gedung RSUD Pakuhaji. Pada kesempatan tersebut, H. Mad Romli meminta seluruh jajaran RSUD Pakuhaji untuk terus meningkatkan kinerja dan responsif melayani masyarakat.

"Saya berpesan agar kita tidak terlarut dan cepat merasa puas dengan capaian kinerja yang sudah diraih selama ini, namun melalui momentum yang berbahagia ini, bisa menjadi suatu awal yang baru sebagai kesempatan kita semua untuk senantiasa terus tingkatkan kualitas, kuantitas, dan kontinuitas kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga apa yang menjadi visi dan misi RSUD Pakuhaji Kabupaten Tangerang ini dapat tercapai dengan baik", pinta Wabup, Senin (31/1/2022).

H. Mad Romli juga berharap agar seluruh jajaran RSUD Pakuhaji selain peningkatan kinerja dan pelayanan, juga agar tetap solid dan profesional sehingga upaya-upaya peningkatan status RSUD segera bisa tercapai.

RSUD PAKUHAJI compress41

"Saya ucapkan selamat ulang RSUD Pakuhaji yang ke-4. Mudah-mudahan di bawah kepemimpinan dr. Corah, RSUD Pakuhaji tetap solid, profesional dan kondusif sehingga peningkatan status RSUD Pakuhaji ini menjadi tipe B segera dapat terlaksana", harap dia..Wabup Tangerang H. Mad Romli juga mengucapkan terimakasih atas usaha, pengorbanan dan kontribusi seluruh jajaran RSUD Pakuhaji sebagai garda terdepan dalam penanganan dan penanggulangan covid-19 di Kabupaten Tangerang. Dia juga mengajak untuk terus bersama-sama bersinergi dengan seluruh stakeholder mengadapi dan menangani virus covid-19 jenis varian baru ini, sehingga kondisi yang semakin landai ini bisa terus dapat dipertahankan, demi kenyamanan, keamanan, kesehatan, dan kesejahteraan sosial masyarakat kita semua.

"Saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengorbanan saudara-saudara dalam membantu mengatasi pandemi covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang. Mari kita terus bersama-sama bersinergi dalam menghadapi varian baru covid-19", kata H. Mad Romli

Pada perayaan HUT ke-4 RSUD Pakuhaji tersebut, Wakil Bupati Tangerang didampingi Direktur RSUD juga meresmikan ruang CT Scan RSUD dan selanjutnya mengunjungi pasien yang dirawat setelah acara pemotongan tumpeng.

(red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top