Cegah Tawuran Pelajar, Kapolsek Cisoka Sambangi SMP Dan SMK Yapidi Jayanti

Tangerang, lensafokus.id -- Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten adakan giat Pembinaan kesekolah, Kunjungan Ke SMP dan SMK Yapidi Kecamatan Jayanti.

Kapolsek Cisoka AKP. Nurrokhman, T. S.H, di dampingi oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cisoka Aipda Wahyudin, kegiatan pembinaan dan Kunjungan ke SMP Dan SMK Yapidi Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, Jum'at (26/11/2021).

Kapolsek Cisoka AKP.Nurrokhman T, SH mengatakan, guna melaksanakan Kegiatan Pembinaan dan Kunjungan sekaligus memberikan arahan kepada dewan guru yaitu terkait, Pengawasan kepada pelajar harus lebih di perketat dengan cara kerja sama dengan Komite Sekolah. Dari Polsek Cisoka dan Muspika akan melakukan patroli di sekitar Jalan Raya Serang, antisipasi adanya tawuran antar pelajar harus disiplin mengikuti tata tertib aturan sekolah.

"Hindari tawuran dan waktu nya pulang sekolah jangan bergerombol silahkan adik adik langsung pulang kerumah masing masing. Laporkan jika ada yang Provokasi adik adik yg ingin mengikuti kegiatan tawuran yang itu sangat negatif. sekaligus memberikan pesan kamtibmas serta mengedukasi untuk tetap sama sama mematuhi Protokol kesehatan dan Jauhi Narkoba," tegasnya.

Dalam arahan kapolsek Cisoka Selalu mengingatkan Masa pademi Covid-19 yang harus selalu patuhi protokol kesehatan dalam giat Belajar di sekolah maupun di rumah atau di luar rumah.

(Mad Sutisna)

Rate this item
(0 votes)
Go to top