Print this page

Hore, Rembesan Triwulan BLT Desa Cileles Cair

Kepala Desa Cileles menyalurkan langsung BLT kepada warga Desa Cileles, Kecamatan Tiga Raksa, Kamis (4/11/2021) Kepala Desa Cileles menyalurkan langsung BLT kepada warga Desa Cileles, Kecamatan Tiga Raksa, Kamis (4/11/2021)

TANGERANG – Pemerintahan Desa Cileles Kecamatan Tigaraksa menyalurkan jatah Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) kepada 108 orang warga terdampak Covid 19. Satu warga mendapat Rp900 ribu untuk bulan Oktober, November dan Desember 2021.

Kepala Desa Cileles Amanta menyebutkan, penyaluran BLT kali ini, digelar Pemerintah Desa Cileles di ruangan SMP PGRI Jalupang. Penyaluran dana BLT DD merupakan yang terakhir untuk tahun 2021. “Kami belum tahu kebijakan Pemerintah seperti apa nanti kepanjutan program BLT ini. Dana Desa ini kami pergunakan sesuai dengan juklak dan juknis,” ujar Amanta, Kamis (4/11/2021).

Amanta juga menjelaskan, anggaran Desa terbagi atas bantuan langsung tunai Covid-19 dan ada juga untuk pembangunan infrastruktur jalan, draenase dan lainnya. Ia berharap kepada warga yang mendapat BLT ini agar dapat mempergunakan uang dengan sebaik-baiknya. “Saya juga turun langsung kelapangan untuk mengawasi jalanya pembagian BLT. Saya pastikan, uang yang diterima oleh yang warga utuh dan tidak ada potongan apapun,” tandasnya.

Selain menyalurkan BLT DD, pihaknya juga sedang membangun jalan lingkungan di Kampung Cilame dengan volume panjang 379 M X 2 M dalam Rangka memperlancar arus lalu lintas, memberikan kenyamanan serta kemudahan warga dalam beraktivitas sehari- hari. “Jalan lingkungan ini terus kami bangun, dan yang rusak kami perbaiki sehingga warga merasa enak dan nyaman saat melintas,” tutur Amanta. (war)

Rate this item
(0 votes)

Related items