Print this page

Kecamatan Gunung Kaler Memiliki Taman Dolanan Anak

Tangerang, lensafokus.id -- Masyarakat Gunung Kaler menyambut gembira dengan hadirnya taman dolanan anak atau taman bermain anak.

Camat Gunung Kaler Saedaman SH mengatakan mereka rindu dan bermimpi untuk memiliki taman bermain yang representatif dan syukur alhamdulillah apa yang kita rencanakan itu kini menjadi kenyataan. Senin (18/10/2021).

"Adapun luas dari pada taman dolanan itu 18x18 m serta fasilitasnya bermain telah di lengkapi", ungkapnya.

Pembangunan taman Dolanan ini dengan menggunakan APBD Tahun anggaran 2021.

Lebih lanjut camat menjelaskan semenjak adanya taman dolanan setiap hari selalu di penuhi oleh anak-anak, yang boleh menggunakan fasilitas bermain itu mustinya anak- anak yang usia TK atau SD.

"Ada saja yang sudah remaja ataupun dewasa yang menggunakan fasilitas bermain sehingga ada yang rusak atau patah, tapi kita perbaiki lagi", tandas Camat yang gemar minum kopi ini.

Namun yang menggembirakan lagi rombongan anak-anak di antar- jemput dengan menggunakan odong- odong, jadi anak-anak ini senang sekali dengan adanya tempat bermain.

Sebelum adanya tempat dolanan komplek Kecamatan Gunung kaler relalif sepi, tapi sekarang selalu di ramaikan oleh anak-anak dan kami senang sekali beber mantan Sekcam Sukamulya.

(War)

Rate this item
(0 votes)