Nahrawi, Calon Kades Kadujangkung Pandeglang, Menak Telak Raih 751 Suara

PANDEGLANG, lensafokus.id -- Nahrawi (37 tahun) Calon Kepala Desa Kadujangkung, Kecamatan Mekarjaya, Kabupaten Pandeglang, nomor urut 3 (tiga) dan bendera kuning, berhasil meraih 751 suara mengungguli dua kandidat lainya; Tamimi  nomor  urut  1  dan Marwati nomor urut 2, pada Pilkades serentak di Kabupaten Pandeglang yang digelar, Minggu (17/10/2021).

Pemantauan  wartawan di lokasi pemilihan, Pilkades di Desa Kadu Jangkung, berjalan cukup tertib dan sangat kondusip. Sejumlah warga yang akan menggunakan hak pilihnya di 4 (empat) TPS diwilayah itu, nampak  sabar dan tertib mengantri dengan mengikuti prokes covid-19; mencuci tangan dan memakai masker, menuju bilik tempat pencoblosan suara.

Jumlah hak pilih di desa Kadujangkung sekitar 1.520 orang. Sementara yang menggunakan hak pilihnya sekitar 1.043 orang orang  dan suara yang syah sebanyak 1.019 suara.

Nahrawi (37 tahun) usai dinyatakan sebagai pemenang dalam Plkades menyampaikan terimakasih kepada  warga Desa Kadujangkung yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin desa ini periode 2021-2027.

IMG 20211018 WA0007 compress59

“Terimakasih saya sampaikan kepada Tim Pemenangan Nomor urut 3 dan seluruh masyarakat Desa Kadujangkung yang sudah mensukseskan jalannya Pilkades dengan aman, tertib dan sangat kondusip. Kedepan mari kita perkokoh persatuan dan rasa kekeluargaan serta kekompakan untuk membangun desa ini,”kata Nahrawi.

Nahrawi, dalam membangun desa Kadujangkung memiliki visi; Terwujudnya Kadujangkung Sebagai Desa Yang Mandiri Untuk Mencapai Masyarakat Yang Sehat, Cerdas dan Lebih Sejahtera Berdasarkan Iman dan Taqwa”.

Untuk mewujudkan visinya itu, maka perlu diciptakan aparatur pemerintaan desa yang jujur, bersih, transparan dan berwibawa. Selain itu melakukan peningkatan perekonomian masyarakat dengan lebih memberdayakan peran BUMDES, peningkatan kesehatan masyarakat, membangun sinergitas dengan BPD  serta pemberdayaan para pemuda.  Program lain adalah, akan meningkatkan pembangunan infrastruktur terutama akses jalan desa secara berkelanjutan, sehingga akan memudahkan transfortasi guna mendukung  roda  perekonomian masyarakat.

Untuk mengamankan Pilkades serentak di Kabupaten Pandeglang, Minggu (17/10/2021), diterjunkan sebanyak 4.189 Personil Keamanan TNI, Polri, Satpol PP dan Linmas  di 1.263 TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang berada  206 Desa di 32 Kecamatan se-Kabupaten Pandeglang.

(Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top