BPBD Kabupaten Tangerang Gelar Sertijab Eselon III dan IV

TANGERANG, lensafokus.id -- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang menggelar acara Serah terima Jabatan (Sertijab) pejabat Eselon III dan IV di Ruang Aula BPBD kabupaten Tangerang, Dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.

Acara tersebut berlangsung di Aula kantor BPBD Kabupaten Tangerang di Jln PLP Curug Legok, Kamis (7/10/2021).

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Ir. Bambang Saptho Nurtjahja, mengatakan memang ada beberapa posisi di BPBD ini yang kosong, ada yang pensiun dan pindah jabatan.

"Salah satu posisi yang kosong yaitu Kepala Bidang penanganan Kedaruratan dan Logistik pada BPBD, dan posisi tersebut telah ditempati oleh Abdul Munir yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo," ucap Bambang.

Jabatan tersebut sebelumnya dijabat oleh Kosrarudin yang sudah masuk masa pensiun per tanggal 1 Oktober tahun 2021 yang lalu.

ddced443 b606 455d 9d74 c32aee033904 compress14

Ia juga menambahkan, Pejabat yang baru di Sertijab ini agar menanamkan Kedisiplinan, Kebaikan, Keterbukaan, Kekeluargaan, dan Integritas dalam melaksanakan tugas dan fungsi di BPBD Kabupaten Tangerang.

"Terimakasih kepada pejabat lama atas kerja keras dan tanggung jawabnya, Kepada pejabat baru, selamat datang, mudah - mudahan, dapat meningkatkan kinerja terutama yang paling di sorot dan posisi yang sangat penting pada waktu terjadi bencana yaitu di Bidang Penanganan Darurat dan Logistik," Ucapnya.

Ditempat yang sama, Kabid Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang yang baru Abdul Munir, mengatakan Rotasi dan mutasi adalah hal biasa di ruang lingkup pemerintahan dalam rangka penyegaran bagi pejabat.

"Sebagai ASN saya siap menjalankan tugas dan wewenang dengan mengedepankan pelayanan untuk masyarakat, setelah di rotasi dan mutasi kemarin pada tanggal 1 Oktober 2021 oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, hari ini kami hadir Sertijab," jelasnya.

"Semoga ditempat yang baru ini saya dapat bekerja dengan baik dan akan berikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat serta hasil kinerja penanganan bencana akan kami publikasikan sebagai representasi bahwa pemerintah hadir untuk penanganan kedaruratan di Kabupaten Tangerang," lanjutnya.

(Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top