SDN Cikuya V Butuh Perhatian Pemerintah Untuk Pemagaran Sekolah

Solear, lensafokus.id -- Demi terciptanya keamanan di lingkungan sekolah maka SD Negeri Cikuya V perlu adanya pemagaran keliling seluas 200 M.

Kepala Sekolah SDN Cikuya V Leni Nurzaeni mengatakan selama ini ia melihat anak-anak sering bermain di luar area sekolah dan tidak terkontrol serta di khawatirkan ada kejadian yang tidak di inginkan apa lagi sekolah SD Cikuya V dekat dengan Jalan Raya. Sabtu (18/9/2021).

Selain itu, ia juga mengeluhkan adanya hewan ternak warga yang kerap masuk pekarangan sekolah sehingga tanaman menjadi rusak oleh hewan ternak tersebut.

IMG 20210918 114218 compress7

"Saya memohon kepada Pemkab. Tangerang supaya membangun pemagaran keliling seluas 200 M, selain aman juga indah di pandang mata," terangnya.

Sebagai Kepala Sekolah SDN Cikuya V ia sering mengajukan permohonan kepada Dinas Pendidikan dan juga melalui Musrenbang tingkat Desa maupun tingkat Kecamatan, Namun hasilnya sampai saat ini belum ada realisasinya.

"Saya tetap berharap kepada Bupati Tangerang maupun kepada Dinas terkait semoga permohonan pembangunan pemagaran SD Cikuya V dapat terwujud dalam waktu dekat ini," harapnya.

(Heri/war)

Rate this item
(0 votes)
Go to top