Bupati Zaki Beri Apresiasi Prestasi Atlet Kabupaten Tangerang Yang Juara Di Ajang Dunia

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan apresiasi kepada atlet asal Kabupaten Tangerang yang menjadi juara 1 pada ajang Badminton Spain Master di Spanyol beberapa waktu yang lalu, pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di Pendopo Bupati Tangerang, Kamis (9/9/2021).

Bupati Zaki mengatakan, hari ini ia memberikan apresiasi kepada Putri Kusuma Wardani, salah satu atlet binaan dan juga warga Kabupaten Tangerang yang sudah memenangkan kejuaraan Spain Master cabang bulutangkis, ia juga berharap ini menjadi bagian dari motivasi untuk Putri ke depan, karena akan banyak sekali peluang yang bisa didapatkan oleh Putri apalagi nanti bisa mewakili Republik Indonesia di kejuaraan kejuaraan internasional lainnya.

"Saya berharap Putri juga bisa ikut berlomba di Olimpiade Paris 2024 mewakili Indonesia, ini merupakan kebanggaan, perlu kita catat bahwa para atlet kita ini memang membangun karirnya sejak usia dini seperti Putri dari usia 8 tahun yang sudah meniti karir," kata Zaki.

Menurutnya, masyarakat wajib memberikan apresiasi kepada mereka yang berprestasi dalam membela merah putih Republik Indonesia di kancah internasional. Prestasi ini perlu apresiasi dari kita semua, bahwa para pemuda-pemudi yang memang berkecimpung di dunia olahraga menghabiskan hampir seluruh waktunya di lapangan atau di arena berjuang mengharumkan bangsa.

IMG 20210909 WA0098 compress46

"Perjuangan dan pengorbanan mereka ini serta keberhasilan yang mereka raih apalagi di kancah internasional, merupakan kebanggaan daerah yang harus kami berikan apresiasi," ungkap Bupati.

Putri Kusuma Wardani mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang yang telah memberikan apresiasi kepadanya karena telah berhasil mengharumkan Indonesia di kancah internasional.

"Apresiasi ini bisa dijadikan motivasi untuk saya, kedepannya bisa lebih baik lagi dan bisa memberikan prestasi yang lebih baik dan membanggakan bagi Indonesia terkhusus Kabupaten Tangerang," ungkapnya.

Sementara itu H.Komarudin selaku ketua KONI Kabupaten Tangerang mengatakan intinya kami bersyukur dan mendorong memberikan motifasi, salah satunya atlet kebanggaan kita, Putri Kusuma Wardani.

"Kami sangat bersyukur dan bangga atas perjuangan dan keberhasilan atlet kita dan apresiasi bupati itu dalam rangka Hari Olahraga Nasional yang diperingati setiap tanggal 9 September", tuturnya.

(Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top