Print this page

Endang Heryana S.Pd : Meminta Agar SDN Jalupang Segera di Perbaiki

Tigaraksa lensafokus.id -- Sebanyak lima ruang kelas SDN Jalupang Desa Cileles Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang mengalami kerusakan yang amat parah terutama atapnya, kayu sudah lapuk tinggal tunggu ambruknya.

Kepala SDN Jalupang, Endang Heryana, S.Pd mengatakan bangunan lima lokal ini memang  sudah cukup tua, umurnya sudah puluhan tahun dan belum pernah di di perbaiki.

"Saya selaku PLT Kepala sekolah SDN Jalupang sudah sering mengajukan permohonan untuk segera di perbaiki Namun pada kenyataan nya sampai saat ini belum ada tanda-tandanya," ujarnya.

"Namun yang dapat duluan bantuan bangunan adalah ruang Perpustakaan, dan kami mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang dan Bupati A. Zaki Iskandar," ungkap Endang Heryana saat ditemui di SD Jalupang. Selasa (24/08/2021).

IMG 20210826 145306 compress88

Ia mengakui selama ini pihaknya hanya mampu memperbaiki kerusakan yang ringan seperti mengganti genteng yang pecah, melakukan pengecatan supaya kelihatan agak rapih, hanya itu yang dapat ia lakukan.

Memang kalau di pandang dari sisi depan bangunan ini nampak lumayan bagus, tapi jika di lihat dari belakang seluruh bangunan lima lokal ini rusak semuanya dan tidak layak di pakai apa lagi untuk kegiatan belajar mengajar, masih untung siswa belajar online.

Endang berharap kepada Pemerintah agar segera memperhatikan bangunan sekolah kami yang kondisinya kian memprihatinkan.

Selain itu ia berharap semoga Covid-19 segera berakhir sehingga pemerintah akan menerapkan belajar tatap muka, siswa sudah bosan juga belajar secara online.

" Saya pinginnya belajar tatap muka saja yang lebih efektif." ujarnya.

(War)

Rate this item
(0 votes)