Print this page

Bentuk Kepedulian, Kapolsek Cisoka Bantu Warga Yang Rumahnya Terbakar

Tangerang lensafokus.id -- Kapolsek Cisoka, Polresta Tangerang AKP.Nurrokhman SH, Didampingi Kanit Binmas IPTU.Rawi memberikan bantuan Sembako kepada Pemilik rumah yang terbakar Bapak Edi (45) tahun, Senin malam, (23/8/2021).

Rumah bilik milik Edi (45) di Kampung Kecok RT.06 RW.01, Desa Jeungjing, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang terbakar, Senin (16/8/2021). Akibat kebakaran rumah Edi ludes terbakar. Berdasarkan informasi dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, kebakaran itu disebabkan oleh korsleting listrik.

Kapolsek Cisoka AKP.Nurrokhman SH mengatakan, Bantuan yang kami berikan merupakan wujud kepedulian Polsek Cisoka atas musibah yang telah menimpa bapak Edi, dan kami sangat perihatin.

"Bantuan tersebut jangan dilihat banyak ataupun sedikitnya akan tetapi pemberian tersebut sebagai bentuk kepedulian dan tali asih kepada Bapak Edi dan keluarga, semoga bantuan ini bermanfaat untuk keluarga,” tandasnya.

IMG 20210823 WA0021 compress13

Kedatangan pihaknya kata Kapolsek, setelah mengetahui harta benda milik Bapak Edi ludes terbakar akibat korsleting listrik.

“Semoga bantuan ini, berupa sembako, dan uang tunai bisa bermanfaat untuk meringankan beban penderitaan korban dan keluarga,” katanya.

Ditempat yang sama Bapak Edi mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Cisoka beserta jajaran yang telah peduli dan memberikan bantuan sembako serta uang tunai, jujur saya sangat terbantu dan bantuan ini sangat bermanfaat untuk keluarga saya.

Sangat bermanfaat bantuannya, semoga bapak Kapolsek Cisoka bisa terus berbuat baik dan membantu masyarkat yang tengah tertimpa musibah dan membutuhkan bantuan pertolongan," ujarnya.

Perlu diketahui, Istri dari bapak edi sudah lama sakit dan saat kejadian pun tengah berobat ke puskesmas cisoka, dan sampai dengan hari ini masih menderita sakit dan butuh bantuan serta uluran tangan dari pera dermawan.

(Mad Sutisna)

Rate this item
(0 votes)