Di tengah Kebijakan PPKM, Pemkab. Tangerang Terus Terima Bantuan CSR Dari Perusahaan

Tangerang, lensafokus.id -- Di tengah pemberlakukan PPKM, Pemkab. Tangerang kembali terima bantuan dari berbagai perusahaan yang ada di Kab. Tangerang. Penyerahan bantuan tersebut di gelar di Kantor Bupati Tangerang, Senin (02/8/2021).

Penyerahan bantuan tersebut langsung diterima oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar pada Senin pagi di kantornya, didampingi langsung oleh Sekda Kab. Tangerang Moch. Maesyal Rasyid.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Zaki mengatakan syukur Alhamdulillah hari ini Pemerintah Kabupaten Tangerang kembali mendapatkan bantuan dari berbagai pihak dan perusahaan di Kab. Tangerang, dalam hal ini PT. Indorama Ventures Indonesia, PT. Karnival Wisata Sejahtera, PT. Alamas Berkat Utama, dan PT. Bumi Citra Permai.

"Bantuan yang terus mengalir ini ke Pemerintah Kab. Tangerang diperuntukkan untuk membantu program-program dari Pemerintah Kab. Tangerang dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Tangerang," Ujarnya.

Zaki mengucapkan terima kasih kepada PT. Indorama Ventures Indonesia, PT. Karnival Wisata Sejahtera, PT. Alamas Berkat Utama, dan PT. Bumi Citra Permai atas bantuannya dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi kami Pemerintah Kabupaten Tangerang di tengah situasi seperti ini.

IMG 20210802 WA0111 compress26

"Kami ucapkan terimakasih banyak kepada para donatur yang terus memberikan bantuannya kepada pemerintah, bantuan ini terus berdatangan dan mengalir, ini menandakan semua pihak sangat peduli dan ikut bahu membahu dalam situasi pandemi seperti ini," ucap Zaki.

Sementara itu, Lukman Hakim Hutabarat selaku Senoir GM PT. Indorama Ventures Indonesia mengungkapkan ini merupakan komitmen dari perusahaan yang selalu siap membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang dimana dalam kondisi seperti ini.

"Semoga bantuan yang kita berikan untuk masyarakat ataupun Pemerintah Kab. Tangerang bisa bermanfaat untuk penanganan Covid-19, kami akan terus bersama-sama perintah dalam membantu penanganan Covid-19," ungkapnya.

Adapun bantuan yang diterima oleh Pemerintah Kab. Tangerang diantaranya ;

1. PT. Indorama Ventures Indonesia, mesin oxygen concentraktor 5 unit
2. PT. Karnival Wisata Sejahtera, Air mineral 250 karton
3. PT. Alamas Berkat Utama, tabung oksigen + regulator 15 buah, sepatu pvc 300 pasang, hazmat 500, masker medis 200 box, dan sarung tangan vinyl 100 box
4. PT. Bumi Citra Permai, memberikan sembako (beras)
(Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top