RSUD Balaraja Klaririfikasi Terkait Tertukar Jenazah

Balaraja, lensafokus.id -- Pihak Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Balaraja mengadakan jumpa Pers dengan beberapa awak media untuk mengklarifikasi terkait tertukarnya dua jenazah Ny. (i) 58 Tahun warga Cisoka dan Ny (R) 56 Tahun warga Sukadiri yang berlangsung di saung danau RSUD Balaraja? Rabu (30/06/2021).

Jenazah Ny i warga Cisoka di antar ke Sukadiri untuk di makamkan secara prokes karena di duga terkena Covid 19 namun hasilnya sampai saat ini belum ketahui, dan begitu pula dengan Jenazah Ny R warga Sukadiri di bawa ke Cisoka untuk di makamkan oleh pihak keluarga, namun betapa terkejutnya pihak keluarga saat mau di kubur ternyata bukan Ny I, keduanya meninggal dunia pada tanggal (28/6/2021) dan telah di makamkan di pemakaman umum dengan protokol Covid-19.

Humas Covid 19 RSUD Balaraja dr. Aang Sunarto menyampaikan kepada media bahwa pihaknya ingin mengundang dua pihak keluarga almarhumah.

"Kami juga tahu karena pihak keluarga masih dalam suasana berduka maka kami yang datang ke pihak keluarga almarhumah, pihak RSUD Balaraja siap meminta maaf kepada kedua pihak keluarga almarhumah atas ketidak nyamanya atau kehilafan kami, kita tidak mencari yang salah atau yang benar tetapi kita ingin menyelesaikan dengan sebaik-baiknya," tandasnya.

Ketika di tanya kapan pihak RSUD Balaraja datang ke tempat keluarga almarhumah ya paling telat hari jumat.

(War)

Rate this item
(0 votes)
Go to top