Maesyal Rasyid Terpilih Kembali Pimpin Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang periode 2021-2026

Tangerang, lensafokus.id -- Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli membuka Musyawarah Cabang XIII Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan secara Virtual. Rabu, (30/06/2021).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Tangerang selalu Wakil Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang mengatakan gerakan Pramuka merupakan organisasi yang mempunyai nilai strategis guna membekali generasi muda yang disiplin, bertanggungjawab.

"Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, Muscab XIII Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang secara resmi saya nyatakan dibuka," ucap Mad Romli.

Dalam pagelaran Muscab XIII, Moch. Maesyal Rasyid terpilih kembali sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang periode 2021-2026 secara aklamasi, pada Musyawarah Cabang XIII Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang di Bumi perkemahan Kitri Bakti Curug.

"Alhamdulillah, saya masih dipercaya mengurus Kwarcab Pramuka, amanah yang harus kita pegang teguh untuk membentuk karakter Pramuka yang berbudi luhur," tutur Maesyal Rasyid.

IMG 20210630 WA0104 compress11

Sebelumnya Maesyal Rasyid menggantikan Kak Kwarcab H. Hermansyah yang telah tutup usia sehingga diadakannya Muscablub, masa jabatan yang diamanahkan kepada Maesyal Rasyid diselesaikan dengan baik dan berhasil, mulai menyelesaikan Kantor Kwarcab, membangunkan Gedung serbaguna, hingga penataan di Bumi Perkemahan Kitri Bakti Curug.

"Terimakasih kepada seluruh peserta Muscab, para pengurus Kwaran dan semua Pramuka Kabupaten Tangerang kita bersama berkiprah dan berkaya untuk masyarakat," ujarnya.

Semua Kwartir Ranting (Kwaran) merekomendasikan Moch. Maesyal Rasyid untuk memimpin organisasi tunas kelapa yang selama ini senantiasa siap dan hadir dalam pembentukan karakter Pramuka yang selalu melayani di tengah-tengah masyarakat.

Hadir pula secara virtual Kwarda Banten Sapto Kalnadi, pengurus di 29 Kwaran, pengurus Kwarcab Kabupaten Tangerang.

(Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top