Maju Menjadi Cakades Kutruk Nining Siap Melanjutkan Kepemimpinan Yang Sebelumnya Dipimpin Sang Suami

Tangerang, lensafokus.id -- Sebanyak 77 Desa dari 26 Kecamatan di Kabupaten Tangerang akan menggelar pemilihan kepala Desa (Pilkades) pada Juli 2021. Seleksi Pilkades pada tahun ini pun sangat ketat untuk mendapatkan calon kepala desa (Cakades) yang mumpuni dengan nomor urut yang sudah didapatkan oleh masing-masing Cakades.

Salah satunya Nining Cakades Kutruk, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang dengan nomor urut 3 siap melanjutkan kepemimpinan Desa kutruk yang sebelumnya dipimpin oleh suaminya Acip HS.

Sebelumnya, Desa Kutruk dipimpin oleh Acip HS selama 3 periode berturut-turut, dimasa kepemimpinannya kerja keras untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat terus dilakukan.

Dan Visi misinya dalam memimpin desa Kutruk masih belum tercapai. Demi tercapainya visi misi yang sebelumnya Acip HS memilih untuk mencalonkan istrinya yaitu Nining.

Maju di pemilihan Cakades ini, Nining akan meneruskan visi misi yang sebelumnya di pimpin Acip HS.

Dengan bekal pengalaman dari sang suami, Nining siap menjalankan tupoksinya bila dirinya terpilih menjadi kepala desa (Kades) kutruk.

Menjalankan roda pemerintahan yang transparansi, amanah serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat desa Kutruk.

"Insya Allah saya siap melanjutkan visi misi suami saya yang sebelumnya memimpin desa Kutruk selama 3 periode",Ucap Nining saat ditemui dikediamannya, Rabu (16/06/2021).

Mempersiapkan berbagai macam program, Nining juga siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat Desa Kutruk.

"Untuk menjadikan Desa Kutruk yang religius, mandiri dan sejahtera saya insya Allah siap memberikan yang terbaik",Tuturnya.

(Renaldi)

Rate this item
(0 votes)
Go to top