Binamas Desa Kohod Berikan Bantuan Untuk Mushola Nurul Azmi

Tangerang, lensafokus.id -- Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini sudah sepatutnya bisa lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa untuk mencapai keridhoanya.

Hal baik dan positif tersebut tentu bisa dilakukan oleh setiap umat, seperti belum lama ini di contohkan oleh bapak Rohman selaku Binamas Desa Kohod Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang yang telah peduli memberikan bantuan sodaqoh kepada mushola Nurul Azmi.

M.Nafis S.Pd.I Ketua DKM Nurul Azmi menyampaikan, kehadiran bapak Rohman selaku Binamas Desa Kohod tentu membawa kebahagiaan tersendiri, karena selain silaturahmi dan sholat berjamaah Dzuhur, juga sekaligus memberikan sodaqoh berupa perangkat sholat sajadah untuk ibadah warga disini.

" Saya atas nama DKM Nurul Azmi beserta masyarakat sangat mengapresiasi yang setinggi - tingginya dan mengucapkan terima kasih banyak atas kepeduliannya. Mudah- mudahan kebaikan bapak Rohman dilipat gandakan dan dibalas oleh Alloh SWT amiin, " ungkap M.Nafis.

(Sep)

Rate this item
(0 votes)
Go to top