Print this page

Bupati Zaki Resmikan River Park Di Kemiri

Tangerang, lensafokus.id -- Dalam rangka memperingati hari air sedunia, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan river park yang berada di Kecamatan Kemiri, Minggu (21/3/2021).

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar di sela-sela acara tersebut mengatakan, dalam rangka memperingati hari air sedunia Ia membuka river park di Desa kemiri Kecamatan Kemiri, di mana saluran irigasi yang ditata dan juga dibersihkan untuk kemudian dijadikan salah satu contoh inovasi kegiatan yang produktif.

Lanjutnya, Kegiatan ini diinisiasi oleh Banksasuci Kecamatan Kemiri dalam rangka untuk memelihara irigasi yang ada di sekitar Kecamatan Kemiri ini. Semoga kegiatan ini dan irigasi ini nantinya bisa dijaga, dirawat dan juga dipertahankan oleh semua masyarakat dan wajib untuk kita membersihkan saluran saluran irigasi terutama pada saat menjelang musim kemarau kali ini.

IMG 20210321 WA0099 compress5

"Dengan adanya river park diharapkan bisa menjaga kualitas dan kuantitas air yang disalurkan ke sawah-sawah dan ladang bisa terjaga dan bisa dimanfaatkan sebagai lahan perikanan, pengairan dan lain sebagainya, mudah-mudahan ini bisa menjadi gerakan untuk seluruh kecamatan di Kabupaten Tangerang, bisa meniru dan mencontoh," Harapnya.

Sementara itu Hasan selaku ketua peresmian River Park Kemiri mengungkapkan, Semoga dengan hadirnya Bupati Tangerang ke sini dan meresmikan soft launching River Park Kemiri ini bisa menjadi penyemangat pagi teman-teman bangsa suci di Kemiri untuk terus berbuat lebih baik lagi kedepannya terutama permasalahan lingkungan.

"Kami dari Banksasuci mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang selalu mensupport dan mendukung setiap kegiatan dan langkah Banksasuci di Kabupaten Tangerang, kami akan jaga dan rawat juga kembangkan ke depannya Si River Park Kemiri ini," Ujarnya.

(Red)

Rate this item
(0 votes)