Kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang Berikan Sambutan Kepada Peserta Latsar PKP Kemdikbud RI Via Zoom.

Tangerang, lensafokus.id -- Dilaksanakan melalui Zoom Cloud Meeting, Pusdiklat Kemendikbud RI membuka acara Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan 2 & 3 yang diikuti oleh PNS di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang.

Kapusdiklat Kemendikbud RI, Amurwani Dwi Lestariningsih, S.Sos., M. Hum. membuka acara Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan 2 & 3 yang dilaksanakan melalui Zoom Cloud Meeting. Selasa (09/03/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tangerang, Drs. H. Hendar Herawan, MM. yang dalam acara ini mewakili Bupati Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, diikuti oleh 80 orang PNS peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan 2 & 3, dan Pimpinan OPD yang berada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

"Saya sangat mendukung diselenggarakan nya kegiatan seperti ini dalam rangka mencetak aparatur sipil negara yang benar-benar tangguh, kompetitif, bertanggung jawab, tawakal, peka terhadap segala perkembangan yang sangat cepat berubah" tutur kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang Hendar Herawan dalam sambutannya.

WhatsApp Image 2021 03 09 at 21.14.55 1 compress44

Kegiatan yang digelar hari ini berlandaskan Undang Undang No. 5 Tahun 2014 tentang ASN dan diterjemahkan kedalam Peraturan Pemerintah 11 tahun 2017 tentang manajemamen ASN, dalam penyelenggaraannya berdasarkan Peraturan LAN No. 16 tahun 2019 tentang penyelenggaraan PKP.

"Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan bersama - sama dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang melaksanakan diklat manajerial ini untuk memberikan pembekalan kepada bapak ibu sekalian dalam menduduki jabatan struktural nantinya dalam pemenuhan kompetensi bagi setiap ASN." ujar Kapusdiklat Kemendikbud RI Amurwani Dwi Lestariningsih sekaligus membuka kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan 2 & 3.

Amurwani berharap dengan diadakannya Kegiatan Latsar PKP yang dilakukan via Zoom tidak mengurangi semangat peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut.

(Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top