Print this page

Tekan Penyebaran Covid-19, Kades Cikuya Lakukan Vaksin

Solear, lensafokus.id -- Pemerintahan Desa Cikuya Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang mendapat jadwal untuk di lakukan suntikan Vaksinasi yang di gelar di UPT Puskesmas Cikuya. Kamis (04/03/2021).

Seluruh aparat Desa, Kasie serta Kadus di boyong Ke - Puskesmas untuk mendapatkan suntikan Vaksin lantaran aparat Desa sebagai garda terdepan memberikan pelayanan kepada Publik.

"Saya berharap setelah mendapatkan suntikan Vaksin seluruh aparat Desa menjadi sehat dan kebal," imbuhnya.

Ade Safei selaku kepala Desa Cikuya yang di temui di Puskesmas usai melakukan suntik Vaksin bertekad meminimalisir angka penyebaran Virus Covid corona 19 yang sangat mematikan itu.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Cikuya ketika di adakan suntikan Vaksinasi nanti tidak perlu takut dan ragu, vaksin ini halal dan legal, partisipasi masyarakat Desa Cikuya harus lebih tinggi", harapnya.

Selanjutnya Ade berpesan kepada seluruh masyarakat Desa Cikuya agar tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak aman. Program pemerintah patut kita dukung dan sukseskan semoga Virus Corona 19 di Negara kita segera lenyap.

Adapun tujuan melakukan suntikan vaksin yaitu untuk kekebalan tubuh serta memutus rantai Virus Corona Covid 19. Seluruh peserta yang mendapatkan suntikan Vaksin pada hari Kamis 4 Maret 2021 maka di suruh kembali lagi pada tanggal 18 Maret 2021 untuk di lakukan suntikan Vaksin yang ke dua.

(War)

Rate this item
(0 votes)