Bupati Zaki Dan Menteri Pertanian Kunjungi PT TUM Teluknaga

Teluknaga, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama Menteri Pertanian Dr H. Syahrul Yasin Limpo mengunjungi PT. TUM Kampung Kebun Buaya RT, 02/03 Desa Pangkalan Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang, Rabu (04/03/2021).

Dalam kunjungannya Menteri Pertanian Dr H. Syahrul Yasin Limpo mengatakan, Hari ini saya didampingin Dirjen dan Bupati Tangerang untuk berkunjung ke PT. TUM Teluknaga Kabupaten Tangerang.

Lanjutnya, Tujuan kami yakni mempersiapkan ketersediaan sapi potong menjelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri sebagai kebutuhan dan ketersediaan daging kita.

"Stok yang disediakan pada saat bulan Puasa yakni 57 ribu ton dan Idul Fitri 76 ribu ton. Sekitar 100 ribu ton lebih yang harus kita persiapkan " ucapnya.

IMG 20210304 WA0024 compress75

Kami akan terus bekerja keras dan juga terus bekerjasama dengan kementerian perdagangan dan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) agar ketersediaan ini bisa kita jaga agar harga pasar bisa stabil.

Menteri Pertanian juga mengucapkan terimakasih banyak kepada PT TUM yang sudah bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam membantu ketersedian pangan ini.

Sementara itu, Bupati Tangerang A Zaki Iskandar juga mengatakan, Saya mendampingi pak menteri untuk berkunjung di PT TUM dalam rangka meninjau ketersediaan daging sapi menjelang Bulan Ramadhan dan Idul Fitri.

"Selain daging sapi kita juga melihat tanaman hidroponik sayuran seperti, kangkung, selada, tomat, daun mint dan sejumlah tanaman lainnya yang bisa dibudidayakan menggunakan sistem hidroponik" ucapnya.

(Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top