HIMAWAN : SETELAH SEMBUH DARI COVID-19 BISA KAH DI VAKSIN

Tangerang, lensafokus.id -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat ( DPRD ) Kabupaten Tangerang dari partai Golkar H. Himawan mengakui dirinya kena Virus Corona beberapa yang lalu.

"Benar saya positif Covid-19 beberapa waktu yang lalu dan di isolasi selama dua minggu dan Alhamdulillah sekarang sudah sehat kembali seperti sedia kala", ujarnya.

Kendati ia telah sehat bugar apakah sekarang bisa di lakukan Vaksinasi untuk dirinya, hal tersebut di katakan ketika bertemu di Tigaraksa, saat hendak menuju GSG untuk di lakukan Vaksinasi. Senin (01/03/2021).

"Saya sangat senang sekali kalau dapat di lakukan Vaksin, karena tujuannya untuk kekebalan tubuh kita serta memutus mata rantai Covid-19 di Negara kita", pungkasnya.

Ia mengatakan baru bisa datang pada hari ke empat lantaran banyak kesibukan, Namun sebagai anggota Dewan mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan Vaksin yang di gelar oleh pemerintah, masyarakat tidak perlu khawatir karena tidak ada efek samping.

"Saya berharap pada hari ini dapat di lakukan Vaksin, doakan agar kita semua tetap sehat serta mematuhi anjuran Pemerintah yaitu selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak". Tutupnya.

(War)

Rate this item
(0 votes)
Go to top