Print this page

Monitoring Evaluasi Administrasi Gugus Depan di SMP Negeri 1 Sukadiri

Tangerang, lensafokus.id -- SMPN 1 Sukadiri telah melaksanakan kegiatan monitoring evaluasi administrasi gugus depan pada Senin (22/02/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh kepala sekolah Titi Sriyati, S.Pd, M.Pd, Pembina Pramuka Sri Aryati, S.Pd, dan Muhamad Madius, S.Pd bidang kurikulum serta jajaran semua guru.

Sri Artati S.Pd selaku pembina Pramuka diwakili Muhamad Madius S.Pd mengungkapkan, dengan dilaksanakannya kegiatan monitoring evaluasi administrasi gugus depan SMPN 1 Sukadiri, yakni bertujuan untuk mendorong mengatur berbagai kegiatan dan sekaligus untuk menertibkan tata usaha administrasi satuan gugus depan agar menjadi lebih baik lagi.

IMG 20210222 WA0043 compress75

" Syukur Alhamdulillah kegiatan monitoring evakuasi gugus depan SMPN 1 Sukadiri semuanya berjalan dengan tertib dan lancar", ujarnya.

Sementara itu, Kepala SMPN 1 Sukadiri Titi Sriyati, mendukung dan mengapresiasi dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut.

" Semoga gerakan Pramuka ini kedepannya bisa lebih maju lagi serta mampu menjadi contoh yang baik dalam setiap kegiatan yang positif." terangnya.

(Sep)

Rate this item
(0 votes)