Jalan Mekar Baru Mirip Kubangan Kerbau

Tangerang, lensafokus.id -- Jalan di Kampung Pondok, Desa Jenggot, Kecamatan Baru, becek dan berlumpur. Kondisi ini dikeluhkan warga. Terlebih dimusim penghujan yang terus melanda wilayah Kabupaten Tangerang membuat sejumlah jalan di sejumlah wilayah menjadi becek dan berlumpur.

Di musim penghujan saat ini, mengakibatkan warga kesulitan melintas menggunakan kendaraan roda dua (sepeda motor). Selain itu, kondisi jalan yang licin dapat membahayakan pengendara.

Nasru Anas, seorang warga setempat menuturkan, semenjak 2019 sampai 2021 ini, sudah dua kali ada petugas yang melakukan pengukuran jalan itu. Namun, jalan belum dibangun sampai sekarang.

“Saya pengen sekali liat jalan ini dibangun, agar kondisi jalan tidak becek, berlumpur dan licin setelah diguyur hujan,” kata Anas, kepada Wartawan, Senin (15/2/2021).

IMG 20210215 WA0024 compress31

Menurut Anas, harpan besar dirinya terhadap pemerintah untuk memperhatikan terhadap sejumlah jalan yang sudah dicanangkan dibangun sejak 2019 lalu.

“Sebab kondisi jalan yang belum dibangun ini sangat parah, becek dan licin,” jelasnya, seraya menyebutkan jalan nyaris serupa dengan kubangan kerbau.

Sementara itu, saat ingin dikonfirmasi sekitar pukul 13.15 WIB, kepala desa sudah tidak ada di kantornya.

“Kepala desa ( Pudin ) sudah keluar pak (manggil wartawan),” kata seorang yang berada di kantor desa. Kemudian, wartawan mencoba menemui kepala desa di rumahnya, namun kepala desa juga tidak ada di rumahnya. Nomor yang dihubungi wartawan juga tidak aktif.

(Mad Sutisna)

Rate this item
(0 votes)
Go to top