Musrenbang Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak Provinsi Banten Terus dikawal TNI- POLRI

Lebak, lensafokus.id -- Bertempat di aula kecamatan Cihara Kabupaten Lebak Banten, hadir para Kepala Desa se Kecamatan, beserta para perwakilan Prades. Bersama sama untuk mengikuti Musrenbang tingkat Kecamatan Cihara. Senin, (08-02-2021). Camat Cihara didampingi Sekmat telah di laksanakan MUSRENBANG tingkat Kecamatan Cihara.

Hadir pada acara tersebut dari Koramil 0314 mewakili Danramil,Pelda Iswanto sedangkan dari Polsek Panggarangan mewakili Kapolsek yakni Aiptu Cecep Rahmad.

Mendampingi Camat yaitu Sekmat tampak Tokoh masyarakat dan dua anggota dewan Haji AA Suryadi, Haji Agus Ismatullah, seluruh para Kasi Kecamatan.

Kepada wartawan Pelda Iswanto mengatakan "Semua kepala desa dan Prades tentunya membawa catatan penting hasil musrenbangdes yang dilaksanakan sebelumnya seperti Rencana anggaran tahun 2022 dan Rencana perubahan anggaran untuk penanganan covid 19 di tingkat gugus covid Desa." Papar Iswanto.

"Dan Alhamdulillah semua Kegiatan ini berjalan sebagaimana mestinya. Lancar tertib dan aman, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan." Pungkas Iswanto.

(Dicky Abias)

Rate this item
(0 votes)
Go to top