Tingkatkan Sinergitas dengan Media, Kapolda Banten visit media Radar Banten

Foto : Penguatan Manajemen Media, Kapolda Banten silaturahmi ke Media Radar Banten Foto : Penguatan Manajemen Media, Kapolda Banten silaturahmi ke Media Radar Banten

Serang, lensafokus.id -- Dalam rangka menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi serta Penguatan Manajemen Media, Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho S.H.,M.H.,M.B.A Visit Media ke kantor Radar Banten, di Graha Pena Radar Banten, Jalan Kol. Tb. Suwandi, Kota Serang, Prov. Banten, Kamis (04/02/2021) pukul 09.30 WIB.

Kedatangan kapolda Banten yang didampingi oleh Dir Binmas Kombes pol Riki Yanuarfi.H.,M.Si dan Kabid humas Kombes Pol Edy Sumardi P S.I.K.,M.H Dirintelkam Kombes Pol Suhandana Cakrawijaya.,S.I.K. disambut hangat oleh Direktur Radar Banten dan Banten Tv Mashudi,. S. H, Pemred Radar Banten delvion saputra, Manajer periklanan rahmat, Pemred Banten Raya Fikri, dan GM Tangerang Ekspres Rudi.

Kapolda Banten Irjen pol Dr Rudy Heriyanto menyampaikan kunjungan ini bertujuan untuk bersilaturahmi juga untuk meningkatkan sinergitas serta penguatan manajemen media antara Polri dan Media.

"kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi kepada d Radar direktur Radar Banten Group para redaktur dan redaksi Radar Banten," Ujar Rudy Heriyanto.

Rudy Heriyanto menyampaikan peran media sangat penting dan begitu strategis untuk membangun kamtibmas di Provinsi Banten ini peran media bagaimana membentuk mengarahkan bahkan mengendalikan opini, dengan pertemuan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan terjalin sinergi antara media dan Polda Banten menjadi baik lagi.

IMG 20210204 WA0043 compress69

“Hubungan Polri dengan Media tidak bisa dipisahkan. Media adalah mitra Polri yang sangat strategis dalam wujudkan harkamtibmas. Sebab, kita sama-sama saling membantu untuk memberikan informasi yang terbaik kepada masyarakat. Untuk itu saya berharap kerjasama ini bisa berlangsung lebih baik dan terus berjalan kedepannnya,” Harap Rudy Heriyanto.

Terakhir Edy Sumardi berpesan dalam mencegah Penyebaran Covid-19 mengajak masyarakat untuk Mari kita bersama-sama untuk selalu disiplin Protokol Kesehatan sesuai dengan 5 M, yaitu Selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau Handsanitizer, menerapkan Physical Distancing yaitu jaga jarak dengan orang lain, tidak melakukan mobilisasi massa dan hindari kerumunan.

Sementara itu Direktur Radar Banten group Mashudi menyampaikan apresiasinya dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolda Banten dan jajaran yang telah berkunjung ke kantor radar banten dalam rangka bersilaturahmi.

“Kami sangat senang dan bangga bapak kapolda banten berkunjung ke kantor radar banten, Kerjasama dan hubungan yang terbangun selama ini antara radar banten group dengan polda banten dan polres jajaran terus berjalan dengan baik kedepannya sehingga sehingga media bersama polri mampu menjaga kamtibmas di provinsi banten secara baik dan kondusif." Ujar Mashudi.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan bahwa kegiatan silahturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik dan harmonis antara Polri khususnya Polda Banten dengan media.

“Sinergitas antara Polri dan media sangatlah penting dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Dan sekaligus dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Sehingga bagi saya, peran media sangat besar bagi Polri untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, serta Sinergitas ini merupakan Commander wish Kapolda Banten nomer 12 yaitu penguatan Manajamen Media” ujar Edy Sumardi.

(Red/Bidhumas)

Rate this item
(0 votes)
Go to top