Koramil 2213 Jampangkulon dan jajaran Gelar Operasi Gabungan Yustisi kedisiplinan Prokes di-Depan RSUD Jampangkulon

Kabupaten Sukabumi, lensafokus.id -- Koramil 2213 Jampangkulon beserta, Polsek, Dishub, Muspika kecamatan Jampangkulon, Satpol PP, Damkar serta relawan lainnya mengadakan Gelar'Giat Operasi Gabungan Yustisi kedisiplinan Prokes Semangat dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara salah satunya melalui pelayanan dan perlindungan terhadap warga masyarakat di wilayah tugasnya, Koramil 2213 Jampangkulon terus jaga warga masyarakat dari serangan virus Covid-19,terus menurus tanpa bosan, Rabu (02/02/2021).

"Kemarin kita lakukan PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masarakat) di sejumlah tempat-tempat publik seperti pasar dan terminal. Hari ini kita lakukan lagi giat oprasi Yustisi pendisiplinan Prokes (Protokol Kesehatan) Covid-19 di depan Rumah Sakit Jampang Kulon,” kata Kapten Arm Witono,SH,i selaku Danramil 2213 Jampangkulon juga sebagai Pasiter Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi.

IMG 20210203 WA0030 compress50

Masih terdapat warga masyarakat yang enggan memakai masker, padahal itu penting buat kesehatan dirinya dan orang disekitarnya"Ucap Witono.

“Warga masyarakat yang enggan untuk memakai masker dengan berbagai alasan, kita langsung beri sangsi nyanyi Indonesia raya ,Pancasila dan lainnya"Terangnya.

(Syaepah Sumarna)

Rate this item
(0 votes)
Go to top