Kapolres Sukabumi Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Empat Personil

Palabuhanratu, lensafokus.id -- Demikian pernyataan Kapolres Sukabumi Akbp M. Lukman Syarif S.IK., M.H, pada saat memberi sambutan selaku Inspektur upacara dalam upacara korp rapor kenaikan pangkat pengabdian personil Polres Sukabumi.Senin, (01/02/2021).

"Saya anggap yang mendapat kenaikan pangkat,pengabdian telah lulus dan lolos dalam pengabdian sebagai anggota Polri." Ucap Kapolres.

Dalam upacara yang di gelar pada Senin pagi di lapangan Mapolres Sukabumi ada 4 personil Polres Sukabumi yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi.

IMG 20210201 WA0055 compress81

Adapun ke 4 personil tersebut yaitu Akbp Hadi Santoso SE, MSI Kapolsek Cibadak, Akp Iskandar Panit 1 Polsek Parungkuda, Ipda Dedi Suhaidi Kspk Polsek Simpenan dan Ipda Ateng Kurnia Polsek Ciracap.

Sementara Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menyatakan bahwa personil yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian diberikan kepada personil yang layak menerima dengan penilaian, personil tersebut selama menjadi anggota Polri tidak pernah melakukan pelanggaran dan mempunyai dedikasi yang tinggi selaku anggota Polri.

" Hari ini Bapak Kapolres Sukabumi, menerima laporan 4 personil yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelum yaitu dari Kompol ke Akbp 1 orang, dari Iptu ke Akp 1 orang dan dari Aiptu ke Ipda 2 orang" ujarnya.

"Tidak semua personil bisa mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian, itu tergantung dari prilaku dan kinerja personil Polri selama bertugas."Pungkas Aah.

(Dicky Abias/Sadeva)

Rate this item
(0 votes)
Go to top