Kapolres Sukabumi Bagikan 15.000 Masker, Menandai Pelaksanaan Program Sukabumi Bermasker

Palabuhanratu, lensafokus.id -- Kapolres Sukabumi Akbp M. Lukman Syarif memimpin langsung pembagian masker kepada masyarakat. Bersama gabungan personil TNI/Polri dan Pemda Sukabumi, Akbp Lukman mendatangi Pasar Semi Moderen Palabuhanratu dan Terminal Palabuhanratu, Senin siang (01/02/2021).

Dalam kesempatan tersebut Akbp Lukman langsung melaksanakan himbauan tentang 3M dan memberikan masker kepada warga masyarakat pengunjung pasar dan terminal.

Paur humas Polres Sukabumi Ipda Aah menerangkan hari ini Polres Sukabumi dan 29 Polsek Jajaran secara serentak membagikan 15.000 pcs masker, dan untuk tingkat Polres Sukabumi dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Sukabumi.

IMG 20210201 WA0049 compress84

Kegiatan pemberian belasan ribu masker ini bukan merupakan kegiatan yang baru kita laksanakan karena selama hampir satu tahun kita menghadapi pandemi covid 19, kegiatan pembagian masker sering kita laksanakan.

Gerakan Sukabumi bermasker ini dimaksudkan untuk mengingatkan kembali pada masyarakat bahwa bahaya virus covid 19 masih ada bahkan mengalami peningkatan.

Kita faham masyarakat saat ini mengalami kejenuhan dalam menerapkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker pada saat beraktifitas di ruang publik, maka kegiatan pemberian masker ini diharapkan warga masyarakat tetap semangat patuh pada anjuran pemerintah, sehingga penularan virus corona dapat kita minimalisir penyebarannya di Kab. Sukabumi.

(Dicky Abias/Humas)

Rate this item
(0 votes)
Go to top