Print this page

Danrem 052/Wijaya Krama Bersama Wabup Tangerang Memberikan 250 Paket Sembako Kepada Panti Asuhan Bakti Luhur

Tangerang, lensafokus.id -- Komandan Korem 052/Wijaya Krama Brigadir Jenderal TNI purwo Hadi Wardono Bersama Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli Lakukan Bakti Sosial dengan memberikan 250 Paket Sembako kepada Panti Asuhan Bakti Luhur Jalan Citra Akademia Raya Blok O No 5 Nomor 02 Citra Raya Kecamatan Panongan Kab Tangerang, Senin (01/02/2021).

Kegiatan Bakti Sosial ini Dalam Rangka Natal Korem 052/ Wijaya Krama dan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab REM 052 PD Jaya.

Komandan Korem 052/Wijaya Krama Brigadir Jenderal TNI purwo Hadi Wardono mengatakan, tujuan Bakti sosial ini adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat di lingkungan Panti Bakti Luhur yang terdampak Covid-19.

"Kami membagikan 250 Paket sembako sebanyak 250 kepada Panti Bakti Luhur, anak yatim piatu dan masyarakat kurang mampu di sekitar Panti Bakti Luhur" ucapnya.

IMG 0434 compress8

Lanjutnya, Kegiatan Bakti sosial ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian TNI kususnya Korem 052/Wkr dan Persit KCK Korcab Korem 052/ Wkr untuk membantu saudara saudara kita yang membutuhkan pada akhirnya akan meningkatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan serta persatuan dan kesatuan terhadap sesama.

"Jumlah yang di berikan sebanyak 250 paket sembako, 100 paket sembako untuk siswa penyandang distabilitas dan 150 paket sembako penerima anak yatim dan jompo, isi paket sembako ini berupa Beras 5 kg, Minyak goreng 900 mil 1 plastik, Miehun jagung 1 Plastik, Sardencis 1 Kaleng, Kernet 1 Kaleng, Teh 1 kotak dan Saos Abc 1 botol" kata Komandan Korem 052/Wkr.

Sementara itu Wakil Bupati H Mad Romli juga mengatakan, saya sangat mengapresiasi kegiatan Bakti sosial ini, Saya juga mengucapkan Terimakasih Kepada Komandan Korem 052/Wijaya Krama dan Kodim 0510 yang telah berpartisipasi membantu masyarakat Kabupaten Tangerang.

"Semoga kegiatan seperti ini dapat memberikan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang di tengah pandemi ini" ucapnya. 

(IKP/Red)

Rate this item
(0 votes)