Pemberdayaan Masyarakat Jadi Prioritas Kecamatan Jambe

Foto : Sekretaris Kecamatan Jambe Willi Partia Foto : Sekretaris Kecamatan Jambe Willi Partia

Tangerang, lensafokus.id -- Sekretaris Kecamatan Jambe Willi Patria prioritaskan pemberdayaan Sumber Daya Manusia ( SDM ) untuk membantu masyarakat yang mengalami dampak dari pandemi Covid-19.

Menyikapi Covid-19 ini banyak dari seluruh aspek terkena dampaknya, bantuan atau program bukan hanya berfokus kepada bantuan langsung melainkan bantuan ketahanan pangan, meningkatkan kapasitas SDM dan masih banyak lagi.

"Program pemerintah ini bukan hanya bantuan langsung, terkait dengan ketahan pangan, terkait dengan meningkatkan kapasitas SDM, banyak banget," Ucap Willi kepada media Lensafokus.id, Kamis (28/01/2021).

Menurut Willi untuk infrastruktur bukan tidak diprioritaskan akan tetapi dari Sumber daya manusianya yang lebih diprioritaskan dikarenakan pandemi Covid 19.

"Pembangunan infrastruktur bukannya tidak diprioritaskan tetapi Sumber manusianya terlebih dulu yang diprioritaskan," ujarnya.

Willi juga berharap agar masyarakat bisa diberikan kekuatan dan kesabaran menghadapi terpaan dan cobaan pada pandemi saat ini.

"Semoga masyarakat bisa diberikan kekuatan dan kesabaran, dalam mengahadapi terpaan dan cobaan dimasa pandemi covid-19 ini," tutupnya. (Renaldi)

Rate this item
(0 votes)
Go to top