Print this page

Desa Cileles Usulkan 2 Jembatan Untuk Segera Dibangun

Tangerang, lensafokus.id -- Sekdes Cileles Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Anwari mengusulkan kepada Dinas Bina Marga dan SDA Kabupaten Tangerang agar segera di lanjutkan pembangunan dua jembatan Ruas di jalan Tigaraksa-Cikuya yang memang kondisinya sangat memprihatinkan yaitu jembatan Kadeper dan jembatan Cilame.

Sekdes meminta supaya dua jembatan itu di bangun sekaligus, selama ini di bangun satu tahun satu jembatan, alasannya jalan Tigaraksa-Adiayasa menuju pemda sangat padat sekali selama 24 jam.

"Untuk itu kepada Dinas Bina Marga dan SDA agar menuntaskan pembangunan dalam satu kali anggaran," ujarnya saat di temui di kantornya kamis (21/1/2021).

Selain dua jembatan tersebut, ruas jalan di Kampung Gardu-Barahat juga di usulkan supaya di bangun pada tahun ini juga mengingat jalan tersebut sangat viral sebagai tulang punggung perekonomian warga setempat.

"Lebar jalan empat meter dan panjang kurang lebih delapan ratus meter, ini hanya lanjutan saja, dulu pernah di bangun tapi tidak di tuntaskan sampai sekarang, kami atas nama warga Desa Cileles meminta kepada Dinas Bina Marga dan SDA untuk segera di selesaikan pada tahun 2021 ini," ungkap sekdes.

Sementara Ketua Kadus 01 Miswan menuturkan bahwa ruas jalan Kampung Gardu-Barahat sudah lama di bangun tapi baru sepotong saja, kemudian tidak di lanjutkan lagi, 'lalu ada masalah apa' tanya Miswan.

"Kalau membangun itu jangan seperti orang yang main-main, masa hanya di bangun sepotong saja, sementara panjang jalan 800 M lagi, ini menyangkut kepentingan orang banyak pak." tegasnya. (War)

Rate this item
(0 votes)