Hati-hati! Jalan Raya Aria Wangsakara Tigaraksa Rusak

Foto : Seorang Pengendara Motor Melintas di Jalan Raya Aria Wangsakara Tigaraksa Foto : Seorang Pengendara Motor Melintas di Jalan Raya Aria Wangsakara Tigaraksa

Tangerang, lensafokus.id -- Bagi para pengendara yang melintas di Jalan Raya Aria Wangsakara tepatnya depan Tigaraksa Golf, nampaknya harus agak berhati-hati karena di jalan ini banyak sekali jalan yang rusak, Senin, (18/1/2021).

Mulai dari lubang yang kecil hingga jalan yang bergelombang dikarenakan jalan tersebut mengalami keretakan dibagian tengah, kondisi ini dapat membahayakan pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Kerusakan diperkirakan sepanjang 1 kilometer dari arah perempatan Tapos perbatasan kecamatan Jambe dengan kecamatan Tigaraksa sampai dengan penghujung Tigaraksa golf.

Bukan hanya jalan yang rusak, jika malam hari tiba penerangan di jalan tersebut pun sangat minim dan ditakutkan rawannya perampasan atau begal.

Warga sekitar sangat mengeluhkan ihwal jalan yang belum ada perhatian dari instansi terkait, halnya jalan tersebut adalah akses cepat menuju Pemerintahan Daerah (Pemda). (Renaldi)

Rate this item
(0 votes)
Go to top