Giat Kapolsek Cilograng Ajak Komunitas Ojeg Untuk Ikut Ngopi Bersama 'YUK NGOPI WAE'

Foto : Kapolsek Cilograng Iptu Asep DD Bersama Penjual Kopi Foto : Kapolsek Cilograng Iptu Asep DD Bersama Penjual Kopi

Lebak, lensafokus.id -- Kapolsek Cilograng Iptu Asep DS didampingi Bhabinkamtibmas brigadir Agus DD sambangi pangkalan ojek sekitar Gunung Batu Cilograng untuk bersama sama ngopi bareng "Yuk Ngopi Wae" Dalam rangka mendukung serta menindak lanjuti program Kapolda Banten.Selasa,(12-01-2021).

"Kami menindak lanjuti program Kapolda Banten yang tentu disambut baik oleh warga masyarakat. Tidak hanya pengemudi ojeg yang bisa ngopi bareng, warga lain-pun bergabung bersama kami, sambil berbincang santai dan tentunya kami tetap memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dengan 3M yang teramat penting untuk dipatuhi. Tutur Asep.

IMG 20210112 WA0017 compress24

Sementara itu, salah seorang pemilik warung yang enggan disebut namanya merasa bersyukur ketika serombongan pengemudi ojek memesan kopi.

"Alhamdulilah ternyata rejeki itu tanpa diduga datangnya.Puluhan gelas kopi yang terjual tentu sangat berharga bagi kami sekeluarga. Saya ucapkan terima kasih dagangan kami jadi laris manis" katanya tersipu.

Rasa gembira para pengemudi ojeg pun terlihat dari pancaran wajahnya yang nampak senang dan bahagia. Sehingga tidak hanya sekedar ngopi yang didapat ,tetapi merasakan betapa dekatnya Polisi dengan masyarakat. (Dicky Abias)

Rate this item
(0 votes)
Go to top