Ari As'ari Marnan Terima SK DPC BPPKB Dari Ketua Umum

Foto : Ari As'ari Marnan Terima SK DPC BPPKB Dari Ketua Umum Foto : Ari As'ari Marnan Terima SK DPC BPPKB Dari Ketua Umum

BALARAJA, lensafokus.id -- Pasca digelarnya musyawarah nasional ( Munas ) BPPKB di Taman Mini Indonesia ( TMII) Jakarta beberapa waktu lalu, DPP BPPKB langsung bergerak cepat dengan melakukan pembenahan struktur kepengurusan di DPC Se Indonesia, salah satunya DPC BPPKB Kabupaten Tangerang, bertempat di warung makan Istana Manceri Balaraja, Minggu (10/01/2020), Ari As'ari resmi dikukuhkan kembali memimpin DPC BPPKB Kabupaten Tangerang oleh DPP BPPKB.

Proses pengukuhan Ari As'ari Marnan ditandai dengan pemberian SK kepengurusan oleh Abah Oyim selaku ketua DPP BPPKB, disaksikan oleh seluruh anggota dan pengurus 29 DPAC Kecamatan se Kabupaten Tangerang, penyerahan SK kepengurusan DPC BPPKB Kabupaten Tangerang berjalan dengan lancar, nampak hadir jajaran pengurus DPP dan pendiri BPPKB Banten.

"Kami mengajak kepada seluruh pengurus DPC dan DPAC BPPKB Kabupaten Tangerang untuk tetap solid dan kompak, menjaga nama BPPKB dengan penuh semangat dan tanggung jawab," terang Abah Oyim Munandar, ketua umum DPP BPPKB.

IMG 20210111 WA0039 compress3

Lanjut Abah Oyim mengatakan, DPP BPPKB akan terus melakukan pembenahan struktur kepengurusan ditingkat DPC Se Indonesia, dia berharap agar pengurus DPC BPPKB Kabupaten Tangerang langsung menyusun program jangka pendek dan menengah serta panjang.

"Kami percaya dengan kesolidan dan kekompakan DPC BPPKB Kabupaten Tangerang dibawah komando Ari Asari Marnan ini, tingkatkan sinergitas dengan sesama ormas, serta dengan pemerintah Kabupaten Tangerang," ucap Abah Oyim.

Sementara Ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang Ari Asari Marnan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan pengurus DPC BPPKB Kabupaten Tangerang, dan pengurus DPP BPPKB Banten, yang telah memberikan amanah, sehingga dirinya dipercaya kembali untuk memimpin DPC BPPKB Kabupaten Tangerang, Ari berharap agar pengurus DPC BPPKB Kabupaten Tangerang, tetap kompak dan semangat, dan menjaga nama besar organisasi BPPKB di manapun berada.

"SK dari DPP BPPKB ini merupakan acuan bagi DPC BPPKB Kabupaten Tangerang untuk membuat program ke depan, dan secepatnya DPAC se Kabupaten Tangerang akan kami SK kan"terang Ari. (Agie R)

Rate this item
(0 votes)
Go to top