Bupati Tangerang lantik pengurus Karang Taruna Periode 2020-2025

Foto : Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar lantik pengurus Karang Taruna Periode 2020-2025 Foto : Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar lantik pengurus Karang Taruna Periode 2020-2025

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik pengurus karang taruna (Katar) Kabupaten Tangerang periode 2020-2025 pelantikan tersebut digelar di ruang rapat Wareng Gedung Sekretariat daerah Kabupaten Tangerang dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Selasa, (22/12/2020).

Dalam sambutannya tersebut Bupati Zaki mengharapkan kepada pengurus karang taruna yang baru saja dilantik, kami Pemda berharap banyak kepada karang taruna untuk nanti bukan saja dinamika organisasi tapi ke depan ketua beserta seluruh perangkat dan jajaran pengurus wajib membantu pemerintah daerah dalam rangka membina para pemuda terutama di masa pandemi COVID-19.

"Karang Taruna pada saat ini menginformasikan tentang COVID-19, dan ini menjadi fokus dan tanggung jawab kita semua untuk kemudian mengingatkan kepada masyarakat kembali waspada terhadap virus COVID-19 yang saat ini masih tinggi angka penyebarannya," Kata Bupati.

Menurutnya, Karang Taruna Bagian dari penyambung lidah pemerintah dan juga masyarakat dan pemuda di Kab. Tangerang, dengan itu kami sangat berharap seluruh komponen karang taruna dari tingkat kabupaten sampai dengan tingkat desa dan kelurahan ikut beserta bersama-sama mensosialisasikan COVID-19 melindungi masyarakat kita ini adalah bagian tanggung jawab kita semua.

IMG 20201222 WA0095 compress98

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kab. Tangerang terpilih H. Muhamad Hasan mengungkapkan Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya tahapan dan rangkaian hingga sampai saat ini Ia dan pengurus lainnya do Karang Taruna bisa dilantik, berikan saran dan kritik kepada kami yang membangun tentu saja jadi penyemangat buat kami.

"harapan kami dengan pelantikan ini menjadi titik awal kebangkitan karang taruna di Kabupaten Tangerang semoga karang taruna Kabupaten Tangerang senantiasa menjadi mitra strategis Pemerintah Kabupaten Tangerang dan demi terwujudnya Kabupaten Tangerang Gemilang," Ungkap Hasan.

Hasan melanjutkan, Kami bagian dari pada masyarakat Kab. Tangerang yang tentunya ingin ikut mensukseskan apa yang menjadi visi misi Pemkab. Tangerang yang lebih Gemilang dan kami pengurus karang taruna Kabupaten Tangerang sampaikan ke tingkat Kelurahan dan desa untuk sama-sama membangun karang taruna ini lebih besar, sehingga kita bisa bekerja sama untuk membawa Kabupaten Tangerang atau karang taruna yang lebih baik.

Adapun jajaran Karang Taruna Kab. Tangerang yang baru saja dilantik diantaranya adalah, Ketua H. Muhammad Hasan, Wakil Ketua Iday Hidayatullah, Muhammad Amud, Sekretaris Agus Budiaji, Bendahara Umum A. Victor Sudrajat. (IKP/Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top