Melalui Program Bedah Rumah Kumuh Baznas Kab Tangerang, Camat Tigaraksa Peletakan Batu pertama Rumah Milik Ibu Ipah

Tigaraksa, lensafokus.id -- Melalui Program Bedah Rumah kumuh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tangerang, Camat Tigaraksa Rahyuni Meletakan Batu pertama Pembangunan Rumah kumuh Milik Nenek Ipah Warga Kp Pabuaran Rt.02 Rw.02 Kelurahan Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Selasa (22/12/2020).

Camat Tigaraksa Rahyuni mengucapkan Terimakasih banyak kepada Baznas Kabupaten Tangerang yang telah menggulirkan bantuan sebesar 20 Juta kepada Badan amil Zakat Nasional Kecamatan Tigaraksa.

lanjutnya, Alhamdulilah Saat ini sudah di realisasikan dalam rangka pembangunan rumah Nenek Ipah dari program Baznas Kab Tangerang yang baru saja saya simboliskan dengan meletakan batu pertama untuk pembangunannya.

"Saya Berharap Bantuan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Tigaraksa yang layak menerimanya" ucap Camat.

IMG 20201222 WA0070 compress28

Lurah Tigaraksa H Rama Winata mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Tangerang yang telah membangun rumah Nenek Ipah, semoga dengan di bangun rumah Nenek Ipah ini akan membantu kesulitannya Selama ini.

Sementara itu, Ketua Badan amil Zakat Daerah (Basda) Kecamatan Tigaraksa Sumarjono juga mengatakan, Terimakasih kepada Baznas Kab Tangerang yang Telah menggulirkan Bantuan Bedah rumah di Kecamatan Tigaraksa.

"Semoga bantuan ini terus terlaksana sehingga masyarakat di kabupaten tangerang bisa terbantu oleh bantuan dari Baznas ini" katanya.

Nenek ipah juga mengucapkan rasa Syukur Alhamdulilah dan banyak terimaksih kepada Baznas Kabupaten Tangerang yang telah membantu dalam membangun rumah saya.

"Saya sangat senang dan terharu sehingga saya nanti bisa menempati rumah ini dengan nyaman" kata Nenek Ipah. (IKP/war)

Rate this item
(0 votes)
Go to top