Print this page

Pembangunan Mushola Nurul Azmi Kampung Kohod Berkat Swadaya Masyarakat

Foto : Masyarakat Kampung Kohod Membangun Mushola Nurul Azmi Foto : Masyarakat Kampung Kohod Membangun Mushola Nurul Azmi

Tangerang, lensafokus.id -- Mushola Nurul Azmi yang berlokasi di Kampung Kohod RT 006 RW 002 Desa Kohod Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang akhirnya bisa terlaksana dengan baik.

Nafis, selaku pengurus pembangunan Mushola tersebut mengungkapkan, terlaksananya pembangunan Mushola tersebut tentu berkat swadaya masyarakat dari para donatur yang sudah bermurah hati ikut serta membantu antara lain, para tokoh masyarakat, pemuka agama, Polsek Pakuhaji, kepala desa beserta jajaran, RT, RW, kejaroan, pemuda- pemudi, para pengusaha dan seluruh masyarakat lingkungan sekitar.

Lanjut Nafis menjelaskan keinginan masyarakat lingkungan sekitar ingin memiliki Mushola sebagai sarana ibadah sudah lama diharapkan, Namun baru di tahun ini bisa terwujud.

" Syukur Alhamdulillah semua bisa berjalan dengan lancar. Dan ucapan terima kasih kepada seluruh para donatur yang sudah peduli dalam rangka pembangunan Mushola Nurul Azmi ini. Semoga Tuhan melipatgandakan semua amal baik para donatur ", ungkapnya.

Masih ditempat yang sama, dalam acara kegiatan donatur peduli yang diwakili oleh bapak Jrt.Mulyadi, menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada para donatur khususnya dan semua pihak yang sudah ikut serta membantu hingga bisa terlaksananya pembangunan Mushola ini. "Semoga kepedulian kita bisa lebih merekatkan lagi tali silaturahmi menuju kehidupan yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang, ucapnya. (Hadi)

Rate this item
(0 votes)