KOK Mekar Baru Resmi Dilantik dan Dikukuhkan

Foto : Pelantikan KOK Mekar Baru Foto : Pelantikan KOK Mekar Baru

Tangerang, lensafokus.id -- Pengurus Koordinator Olah Raga Kecamatan (KOK) Mekar Baru masa bhakti 2020-2024 resmi dikukuhkan dan dilantik. Acara bertempat di Stadion Mini Rajawali Mekar Baru, Rabu (25/11/2020).

Camat Mekar Baru yang hadir dalam kegiatan Pelantikan mengatakan, tahun 2020 banyak kegiatan yang fakum karena dampak covid-19, dirinya berharap pengurus baru bisa lebih semangat untuk menyongsong kegiatan kedepan.

"Kami berharap kepada pengurus baru yang terbentuk agar jangan mengadakan kegiatan dulu yang sifatnya bisa mengumpulkan kerumunan massa," ucapnya.

Camat juga berpesan untuk membina dan mencari bibit atlet olah raga Asli Putra Mekar Baru dan juga menjalin kerjasama ke sekolah-sekolah.

IMG 20201125 WA0051

"Jalin kerjasama dengan sekolah untuk mencari bibit-bibit ungu atlit," pungkasnya.

Sementara itu, Mujeni alias Om Jhen Ketua KOK Mekar Baru berharap kepada seluruh Pengurus yang sudah dilantik agar bersinergi dan kompak dalam menjalankan roda organisasi.

"Kompak dan sinergi agar KOK Mekar Baru bisa berkembang lewat pengurus yang baru," ungkapnya.

Jeni pun berharap, dengan pengurus muda dan semangat muda, bisa menggali potensi dan membina atlit dan mencetak prestasi di Mekar Baru.

"Momentum pelantikan ini semoga menjadi semangat baru para pengurus untuk terus mengembangkan potensi olah raga di Mekar Baru, dengan membina generasi muda bukan tak mungkin atlet kita bisa berprestasi hingga ke tingkat Nasional," ujarnya. (Mad Sutisna)

Rate this item
(0 votes)
Go to top