Pengembang Perumahan Serahkan PSU Ke Pemkot Serang

Foto : Pengembang Perumahan Serahkan PSU Ke Pemkot Serang Foto : Pengembang Perumahan Serahkan PSU Ke Pemkot Serang

Serang, lensafokus.id -- Pemerintah Kota (Pemkot) Serang melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kota Serang menerima penyerahan 10 Prasarana Sarana dan Utilitas (PSU) dari pengembang. Penyerahan tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima PSU oleh Walikota Serang Syafrudin di hotel Ratu Bidakara yang terletak di jalan Abdul Hadi Serang ( Kebon Jahe ) Kota Serang pada Senin (23/11/2020).

Dengan diterimanya sarana dan prasarana yang ada di Perumahan menambah aset Pemerintah Kota Serang oleh karenanya semua aset tersebut menjadi kewajiban Pemerintah Kota Serang dalam memelihara maupun mencatat dalam catatan aset yang dimiliki oleh Pemerintah Kota Serang.

IMG 20201124 WA0024 compress28

Walikota Serang juga telah menandatangani Berita Acara Penyerahan aset tersebut kedepannya pembangunan maupun pemeliharaannya akan diagendakan melalui Musyawarah Rencana Pembangunan baik Tingkat Kecamatan Maupun Tingkat Kota Serang.

"Ini semua berkat kerjasama selama Verifikasi Faktual yang telah diadakan beberapa bulan yang lalu, Salah satu Perumahan yang telah di Verifikasi Faktual adalah Perumahan Permata Serang yang terletak di RW 17 Kelurahan Sumur Pecung Kecamatan Serang," ungkapnya.

Selain itu Ketua RW Perumahan Permata Serang Alsa Jauhari mengungkapkan sangat Bersyukur bahwa Perumahan Permata Serang salah satu yang diterima Penyerahan aset nya sehingga ke depan kita tinggal berkoordinasi mengenai sarana dan Prasarana apa saja yang Perlu ditingkatkan maupun dibangun.

"Selama ini kita selalu bergotong royong dalam setiap Jalan yang berlubang, saluran Air/Drainase yang menyebabkan banjir dan Sarana Pos Yandu yang perlu perawatan," ucapnya.

Untuk itu nantinya kami akan selalu Pro aktip dalam setiap Rencana Pembangunan sehingga kita Berdo'a saja mudah-mudahan ke depan Perumahan Permata Serang akan lebih nyaman.

Sosialisasi Penyerahan sarana Prasarana dan Utilitas Sekaligus Penandatanganan Berita Acara Serah terima PSU Antara Walikota dan Pengembang dan Warga Perumahan Pada Kegiatan Koordinasi Penyelenggaraan Pembangunan Perumahan - Bidang Perumahan DPRKP Kota Serang. (Udan)

Rate this item
(0 votes)
Go to top