Astaga : Jalan Islamic Center Citra Raya Seperti Kubangan Kerbau

Foto : Jalan Islamic Center Citra Raya Seperti Kubangan Kerbau Foto : Jalan Islamic Center Citra Raya Seperti Kubangan Kerbau

Panongan, lensafokus.id -- Wakil Ketua BAZNAS H. Anwar Ardalili mengeluhkan jalan Islamic Center Citra Raya Panongan Kabupaten Tangerang kondisinya sudah mengalami kerusakan yang amat parah, sepanjang ruas jalan itu berlubang dan genangi air, banyak pengendara roda dua yang jatuh lantaran licin dan berlubang.

Jalan Islamic Center itu memang jalan alternatif tapi di situ terdapat kantor Baznas, sekolahan serta Masjid ujar H.Anwar Ardalili ketika di temui di kantor Baznas Islamic Center Citra Raya selasa (24/11/2020).

"Karena tidak tahan melihat kondisi jalan yang sangat buruk maka pihaknya telah menyampaikan aspirasinya kepada Dinas Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Tangerang untuk segera memperbaikinya, namun sampai saat ini belum juga ada tanda-tanda untuk membangun atau perbaikan dulu," ujarnya dengan kecewa.

Hal senada di keluhkan mas Tri , jalan Islamic Center ini sudah lama sekali tidak di perbaiki pak, makanya kondisinya bertambah parah, seolah olah jalan tidak bertuan dan di biarkan terbengkalai tandasnya.

"Kami yang berkantor pada Baznas berharap agar Pemkab.Tangerang khususnya Dinas Bina Marga dan Pengairan segera memperbaikinya alasannya jalan ini sudah tidak nyaman lagi di lalui kendaraan bahkan banyak pengendara roda dua yang jatuh akibat jalan berlubang dan licin," tandasnya. (War)

Rate this item
(0 votes)
Go to top