Panitia Haul Akbar Telah Dibubarkan, Jamaah Diimbau Agar Tidak Datang Ke Lokasi Haul Akbar Tuan Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani di Pasar Kemis

Foto : Jamaah Haul Akbar Tuan Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani di Pasar Kemis Foto : Jamaah Haul Akbar Tuan Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani di Pasar Kemis

Tangerang,lensafokus.id -- Panitia Haul Akbar Tuan Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani yang ke-62 resmi dibubarkan, hal ini di sampaikan oleh Agung Permana Sekretaris Panitia Haul Akbar melalui Video, Sabtu (21/11/2020).

Beliau juga menyampaikan bahwa kegiatan haul yang sebelumnya mengundang jamaah untuk hadir namun panitia meralat agar para jamaah untuk Haul Tahun ini Tidak perlu hadir ke Pondok pesantren Al-Istiqlaliyyah Kp. Cilongok Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

"Jamah Tidak Perlu hadir ke lokasi karena Haul Akbar Tahun ini Akan disiarkan secara langsung di Banten TV dan live Streaming Youtube pada hari Minggu tanggal 29 November Tahun 2020 pada pukuk 07.00 WIB sampai dengan pukul 10:00 WIB" ucapnya.

Agung permana juga mengatakan, kami selaku panitia menyampaikan juga bahwa panitia kegiatan Haul Akbar Tuan Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani yang ke-62 Akan dibubarkan.

"Hal ini dilakukan mengingat masih dalam masa Pandemi COVID-19, yang masih sangat berbahaya bagi kesehatan jamaah semua bila datang ke lokasi acara dan berkumpul seperti tahun-tahun sebelumnya" kata Agung.

Kami selaku panitia acara haul akbar memohon maklum dan pengertiannya agar jamaah tidak perlu hadir langsung ke lokasi Pondok pesantren Al-Istiqlaliyah karena situasi seperti ini akan timbul bahaya bagi jamaah apabila saat pandemi kita melakukan dengan berkerumun.

"Semoga semua para jama'ah mengerti dan kerjasamanya agar kegiatan Haul dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa harus berkerumun massa yang banyak" harap Agung Selaku Sekretaris Panitia Haul Akbar Tuan Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani yang ke-62.

Camat Pasar Kemis Kabupaten Tangerang H. Chaidir membenarkan bahwa berdasarkan rapat pembubaran panitia haul Tuan Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani ke-62 semalam telah resmi dibubarkan. (IKP/Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top