Print this page

Cegah Penyebaran Covid-19, Kabid Humas Polda Banten Bagikan Masker di Pelantikan Pengurus KWRI

Foto : Edy Sumardi. P, SIK Humas Polda Banten Menyerahkan Masker Kepada H. Edi Murfik Ketua DPD KWRI Provinsi Banten Foto : Edy Sumardi. P, SIK Humas Polda Banten Menyerahkan Masker Kepada H. Edi Murfik Ketua DPD KWRI Provinsi Banten

LEBAK, lensafokus.id -- Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi bagikan masker kepada wartawan. Pembagian masker tersebut dilakukan di sela-sela acara pelantikkan pengurus DPD dan DPC Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten/Kota Se-Provinsi Banten.

Saat ditemui, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan pembagian masker tersebut dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.

"Guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten, kita rutin membagikan masker kepada masyarakat. Dan hari ini kita membagikan masker kepada teman-teman KWRI," ujar Edy Sumardi. Kamis, (05/11/2020).

IMG 20201105 WA0038 compress98

Dan Edy Sumardi juga mengajak kepada pengurus KWRI agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Saya juga mengajak kepada teman-teman wartawan dari KWRI agar bersama-sama membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19," ujar Edy Sumardi.

"Selalu menggunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun atau Handsanitizer dan selalu menerapkan Physical Distancing. Semoga dengan kita mematuhi protokol kesehatan ini kita bisa dapat terhindar dari penularan Covid-19 ini," tutup Edy Sumardi. (Agie R/Bidhumas).

Rate this item
(0 votes)