Print this page

Kadis Kominfo Kabupaten Tangerang Gelar Sertijab Pejabat Eselon IV

Foto : Kadis Kominfo Kabupaten Tangerang Gelar Sertijab Pejabat Eselon IV Foto : Kadis Kominfo Kabupaten Tangerang Gelar Sertijab Pejabat Eselon IV

TIGARAKSA, lensafokus.id -- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang Gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Eselon IV, bertempat di Ruang NOC Lantai 3 Gedung Setda Kab Tangerang, Senin (02/11/2020).

Acara diawali dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan baik dari Pejabat Yang lama maupun pejabat yang baru di saksikan langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang Tini Wartini mengucapkan terimakasih Kepada Pejabat Yang lama atas kerja keras dan tanggung jawabnya serta saya mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru di Diskominfo.

Lanjutnya, "One Time One Spirit One Goal" moto ini berguna untuk memotivasi kita dalam rangka untuk memajukan organisasi atau dinas dalam memacu semangat dan spirit dalam rangka melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing.

" Semoga semua jajaran Diskominfo Terus menjalin komunikasi yang baik sesuai dengan spesifik tugas yang dijalankan.“ ucapnya.

IMG 20201102 WA0022 compress99

Tini juga Berpesan agar tetap jaga kedisiplinan serta laksanakan tugas yang diamanatkan siapapun pimpinan nya itu, Berikut Pejabat Eselon IV yang melaksanakan Sertijab pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang.

Kepala Seksi Layanan Kemitraan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Infomatika Kab Tangerang yang sebelumnya di pimpin oleh Dadang Sukandar.S.Sos di gantikan oleh Entis Sutisna. S.Ip.

Kepala Seksi Pemeliharaan dan Implementasi Aplikasi (Selaku PLT) Dinas Kumunikasi dan Informatika Kab. Tangerang Topik. S.Kom.

Kepala Seksi Evaluasi dan Publikasi data Statistik Sektoral Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tangerang, dijabat Titie Rahayu, S.Pd yang sebelumnya dari Bappeda.

Hera Faizal Rachmat.S.Si kepala Seksi penyiapan dan pengolahan data Statistik Sektoral pada Dinas Komunikasi dan Infoematika Kabupaten Tangerang. (IKP/Agie R)

Rate this item
(0 votes)