Pengurus BAZNAS Lama Serahkan Jabatan Kepada Pengurus Baru

Foto : Pengurus BAZNAS Lama Serahkan Jabatan Kepada Pengurus Baru Foto : Pengurus BAZNAS Lama Serahkan Jabatan Kepada Pengurus Baru

TANGERANG, lensafokus.id — Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tangerang lakukan Sertijab (Serah Terima Jabatan) kepada pengurus barunya yang kini telah resmi mengemban amanah tersebut dengan dilakukannya Sertijab dari kepengurusan yang lama ke yang baru di kantor BAZNAS Kab. Tangerang Citra Raya, Panongan, pada hari Senin, (26/10/2020).

Hadir dalam acara Sertijab tersebut Komisioner BAZNAS sebelumnya, KH. Afif Afify, KH. Jasmaryadi, KH. Nur Alam, dan Komisioner yang baru, H. Achmad Nawawi, Abdul Haris Syarif Mansyur, H Anwar Ardadili, Endi Romdoni, dan jajaran pegawai BAZNAS lainnya.

KH. Afif Afify selaku mantan ketua BAZNAZ periode sebelumnya mengatakan, sebagai seorang mantan ketua BAZNAS dan sebagai muslim, apalagi menegakkan syariat Islam melalui zakat ini dipayungi oleh undang-undang tentu merasa senang sekali, dan mudah-mudahan pengurus yang baru bisa mengemban amanah dan bisa lebih baik lagi.

"Harapannya kalau kami bisa berbuat 5 komisioner yang baru bisa berbuat 8 atau 10 itu harapan saya karena saya yakin dan percaya komisioner yang baru ini bisa menjalankan amanah ini dengan baik,