Print this page

Atap Gedung Graha PGRI Tenjo Ambruk Diterjang Angin

Foto : Kondisi Gedung Graha PGRI Tenjo Setelah Diterjang Angin Foto : Kondisi Gedung Graha PGRI Tenjo Setelah Diterjang Angin

Bogor, lensafokus.id - Hujan disertai angin kencang yang melanda Kabupaten Bogor, mengakibatkan atap Gedung Graha PGRI Tenjo Kecamatan Tenjo Ambruk. Atap rangka baja ringan dipasang di gedung tersebut, kini berserakan di halaman gedung. Senin (28/09/3020).

Pada saat kejadian Juhri sedang berada di kantor Koordinator Layanan Pendidikan ( Koryandik ) yang bersebelahan dengan Gedung Graha PGRI Tenjo membenarkan angin kencang yang mengakibatkan atap gedung PGRI Tenjo ambruk.

"Saat ini material atap dan rangka bajanya sudah hancur, beberapa bagiannya sudah jatuh ke tanah, "ungkapnya.

Ia tidak menyangka angin kencang disertai hujan akan menyebabkan ambruknya atap gedung Graha PGRI Tenjo yang letaknya bersebelahan dengan Kantor Koryandik.

"Bangunan Gedung Graha PGRI itu baru selesai dibangun, kalau tidak salah baru sekitar sebelas bulan yang lalu, tetapi entah mengapa bisa ambruk karena angin," katanya.

Menurut Juhri, kejadian ambruknya atap gedung Gedung Graha PGRI tersebut terjadi disore hari.

"Kejadiannya sore hari, angin sangat kencang, tiba-tiba terdengar suara keras. Ternyata atap gedung Graha PGRI ambruk," tandasnya. (Asep)

Rate this item
(0 votes)