Konfercab PGRI Pakuhaji Siap Dilaksanakan Usai Covid-19

Foto : Hadi For Lensa Fokus Foto : Hadi For Lensa Fokus

Tangerang, lensafokus.id - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Tangerang yang saat ini dipimpin Drs. H. Bibing Sudaman M, M.Pd sebagai Ketua terpilih masa bhakti 2020 - 2025 dalam kiprah perjuangannya semakin menunjukkan banyak kemajuan.

Untuk itu, berbagai agenda pun siap dilaksanakan, seperti Pelaksanaan Konfercab PGRI yang merupakan momentum pergantian pengurus PGRI Cabang Kecamatan Setiap 5 Tahun sekali.

Pelaksanaan Konfercab dilaksanakan setelah dilaksanakannya Konferkab PGRI Kabupaten Tangerang. Drs. Sanusi selaku Sekretaris Umum PGRI Kecamatan Pakuhaji mengungkapkan, Konfercab dilaksanakan paling cepat 3 bulan setelah Konferkab dan paling lambat 6 bulan setelah Konferkab.

Namun, dikarenakan kondisi Covid-19 kenyataannya sampai dengan saat ini Masih ada beberapa Kecamatan yang belum bisa melaksanakan Konfercab untuk pergantian pengurus PGRI Cabang Kecamatan Masa Bhakti 2014 - 2019 yang sudah berakhir masa jabatannya.

"Salah Salah satu Kecamatan yang belum melaksanakan diantaranya adalah PGRI Cabang Kecamatan Pakuhaji," ujar Sanusi.

Lanjut Sanusi menambahkan, "Insya Allah Apabila Covid-19 sudah tidak ada atau kondisi sudah New Normal PGRI Cabang Kecamatan Pakuhaji akan melaksanakan Konfercab secepatnya untuk memilih pengurus PGRI Cabang Pakuhaji Masa Bhakti 2020 - 2025," paparnya. (Hadi)

Rate this item
(0 votes)
Go to top