SDN Kosambi 3 Dana Bantuan Pemerintah Sudah Direalisasikan

Foto : Kepala SD Negeri Kosambi 3 dan Bendahara SD Negeri Kosambi 3 Foto : Kepala SD Negeri Kosambi 3 dan Bendahara SD Negeri Kosambi 3

Tangerang, lensafokus.id - SDN Kosambi 3 yang terletak diwilayah Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang saat ini tengah giat melaksanakan berbagai penataan, mulai dari pembangunan perpustakaan dan lain sebagainya.

Kepala SDN Kosambi 3 Mustajib, S.Pd didampingi Saruri S.Pd bendahara mengungkapkan, saat ini pihak sekolah tengah sibuk melaksanakan pembangunan perpustakaan.

"Syukur alhamdulillah akhirnya sekolah bisa mewujudkan bangunan perpustakaan yang selama ini diharapkan, "ucap Mustajib.

Mustajib menambahkan, terlaksananya semua itu tentu berkat adanya dana Bantuan operasional sekolah afirmasi dan Bos kinerja.

"Semua sudah kita realisasikan sesuai petunjuk yang ada," terangnya.

Lanjut Mustajib, selain pembangunan perpustakaan, sekolah sudah merealisasikan semua kebutuhan protokoler kesehatan antara lain pembelajaan masker kesehatan, alat penyemprotan, hand sanitizer dan lain-lain.

"Untuk itu, pihak sekolah mengucapkan Terima kasih kepada pemerintah dengan adanya dana Bos afirmasi dan kinerja ini hingga bisa melaksanakan kebutuhan sekolah," ungkap Mustajib diakhir komentarnya. (Hadi)

Rate this item
(0 votes)
Go to top