SDN Keramat V Pakuhaji Butuh Bantuan Pemerintah

Foto : Bangunan Sekolah Dasar Negeri Keramat V Foto : Bangunan Sekolah Dasar Negeri Keramat V

Tangerang, lensafokus.id - SDN Keramat V Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang yang saat ini dipimpin Chaerudin, S.Pd selaku kepala sekolah banyak mengalami kemajuan yang luar biasa, seperti penataan sarana maupun prasarana sekolah yang sudah tertata dengan rapih.

"Untuk penataan sekolah pihaknya bersama seluruh jajarannya terus berupaya memaksimalkannya, demi kenyamanan dan kelancaran bersama dalam rangka memberikan pelayanan pendidikan yang lebih baik," ujar Chaerudin disela-sela kesibukannya.

Lanjut Chaerudin menjelaskan, dari seluruh penataan yang sudah ada, saat ini pihak nya masih menyisakan pekerjaan rumah yang belum terselesaikan tinggal satu lokal lagi yang ada di atas lantai dua belum rampung.

"Untuk itu mudah-mudahan pemerintah bisa segera merespon atas kekurangan lokal yang posisinya berada dilantai dua, untuk yang dibawah sudah ada, " tuturnya.

Sementara, menurut orang tua murid yang juga warga sekitar menyampaikan, sosok kepemimpinan Chaerudin sebagai kepala sekolah sangat patut di apreasi, sebab, perjuangannya dalam memajukan sekolah sudah banyak bukti yang dirasakan oleh masyarakat sekitar. (Hadi)

Rate this item
(0 votes)
Go to top