Ikatan Mahasiswa Kabuapaten Tangerang Gelar Pengkaderan Organisasi

Ikatan Mahasiswa Kabuapaten Tangerang Gelar Pengkaderan Organisasi Foto: Mad Sutisna/Lensa Fokus

TANGERANG, lensafokus.id - Dewan Pengurus Pusat Ikatan Mahasiswa Kabupaten Tangerang (DPP IMKT) menggelar pengkaderan kepada mahasiswa-mahasiswi yang tinggal di Kabupaten Tangerang atau yang disebut dengan kegiatan Pengkaderan Organisasi (KEPO), Senin (13/1/2020).

Ketua Umum IMKT, Ade Firdiansyah mengatakan, pengkaderan KEPO ini mengambil tema “Terciptanya Kader yang Berintelektual, Kritis, dan Memiliki Loyalitas Terhadap Organisasi” Harapan kita untuk kader Ini harus aktif dengan  ide atau gagasan yang luhur dalam menawarkan solusi atas persoalan-persoalan yang ada dan memiliki loyalitas terhadap organisasi.

Sekertaris DPP IMKT Firmansyah menambahkan, Bahwa Berbicara perkaderan adalah membicarakan masa depan. Sebab perkaderan merupakan urat nadi masa depan dan kader adalah punggung nya organisasi, Tanpa kesadaran ini, maka ekspektasi untuk merajut masa depan kader dan organisasi yang unggul, Kritis, loyalitas terhadap organisasi dan berkemajuan hanya akan menjadi lamunan mimpi yang jauh dari kata terwujud mahasiswa berintelektual.

“Oleh karenanya, perkaderan merupakan core dari keberadaan sebuah organisasi. Perkaderan merupakan jiwa, ruh, dan nadinya organisasi untuk membuat roda organisasi berjalan,” ucapnya.

Mahasiswa yang mempunyai idealisme sudah seharusnya berpikir dan bertindak bagaimana mengembalikan kondisi negara maupun daerah nya menjadi ideal dan stabil kembali. Sejarah telah membuktikan, bahwa perubahan besar terjadi di tangan generasi muda, Maka dengan itu kita akan hadir garda terdepan sebagai Mengawal Kinerja Pemda Kabupaten Tangerang.( Mad Sutisna)

Rate this item
(0 votes)
Go to top