Print this page

Hari Pertama Kerja, Kades Matagara, Edo Putra, Kerja Bhakti Bersama Warga

Tigaraksa, Lensa Fokus.id;  Hari pertama melaksanakan tugas sebagai Kepala Desa Matagara, Kecamatan Tigaraksa, Edo Putra, S.Kom, bersama perangkat desa dan  masyarakat mengadakan kegiatan kerja bhakti membersihkan  kantor dan sekitarnya. 

"Ini tugas pertama yang saya lakukan bersama masyarakat, membersihkan lingkungan sekitar  kantor desa agar terlihat rapih dan bersih. Kalau lingkungan kerja bersih, kan enak dan tambah semangat untuk bekerja",  kata Edo Putra, di sela-sela acara , Selasa (31/12). Menurut Edo, sesuai dengan himbauan Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar,  pada saat pelantikan pekan lalu, bahwa Kepala Desa yang terpilih dan sudah dilantik untuk segera melaksanakan tugas sesuai dengan  tugas dan fungsinya. Sebagai administrator pemerintahan, pembangunan  dan kemasyarakatan. 

Sebelum memberikan pelayanan kepada masyarakat, tempat harus dibenahi dan terlihat rapi, sehingga enak dipandang mata. Sementara lingkungan dibersihkan, supaya tidak terkesan kumuh.  Walau bagaimanapun pemerintahan di desa merupakan ujung tombak dalam pelayanan kepada masyarakat, sehingga harus tertata rapih dan, ujarnya.

Menurut Edo, langkah selanjutnya, ia bersama unsur pelaksana pemerintahan di desa akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.  Selain itu, akan memperjuangḱan berdirinya lembaga pendidikan tingkat SLTP di wilayah Desa Matagara. Oleh sebab pendidikan merupakan kunci utama dalam membentuk generasi penerus yang  akan menentukan masa depan bangsa.

lurah 2

Ketua RT 03 Desa Matagara, Roni, mengatakan, mendukung kegiatan yang dilaksanakan Kades Matagara, Edo Putra, yang baru saja di lantik.  Diharapkan, kedepan di bawah kepemimpinan Kades yang baru akan lebih baik lagi, dalam rangka mewujudkan pemerintahan desa yang berwibawa, maju dan mandiri.—(riska/em)

 

 

 

Rate this item
(1 Vote)

Related items